Suster Nastya dan Masha Tolmachevy Rusia Eurovision pre-party 2014

Rabu, 28 Mei 2014 | komentar

Di atap restoran "Carlson" adalah Rusia resmi pra-partai tradisional internasional EUROVISION kontes lagu yang ambisius, yang tahun ini akan berlangsung di kota Denmark Kopenhagen. Protagonis dari perayaan adalah kontestan saudara Rusia Masha dan Nastya Tolmachevy yang sudah menjadi kontes anak menang "Eurovision" pada tahun 2006. Dibuka partai beatboxer Rusia paling terkenal Vakhtang . Kemudian datang ke panggung di Denmark Duta Besar Rusia Thomas Winkler , untuk menyambut para kontestan dan mengundang semua penggemar " Eurovision " dalam menyambut Copenhagen . Kontestan tahun ini mengambil bagian dalam konferensi pers untuk media , bertukar hadiah , dan Masha dan Nastya Tolmachevy memperlakukan tamu mereka dengan kue Paskah tradisional .
Peserta konser di restoran " Carlson " menjadi penyanyi Mey Finegold dengan lagu Hati Sama , lagu Theo Cheesecake , Dilara Kyazimova dengan lagu Mulai Api , Valentina Monette dan Track Mungkin , Christina Scarlat dengan lagu liar jantung. Terbaru di protagonis panggung pm - saudara Tolmachevi " Nastya dan Masha - bintang kami dua cerah , yang pada sepuluh hari bersinar di seluruh dunia - mengatakan kepada wartawan dan tamu tentang bangsal mereka Philip . - Mereka adalah pemuda yang besar , berbakat dan hanya besar , saya bangga dengan mereka . Setelah mereka berhasil menaklukkan Eropa , yakin bahwa mereka akan berhasil kali ini . "

 "April 25 akan merilis video baru untuk Shine lagu yang kita berharap untuk menaklukkan Eropa - mengatakan kepada saudara Tolmachevi setelah pidato tersebut . - Kami berharap bahwa kontes Eurovision akan diadakan di luar semua konflik politik . Kami berharap untuk dukungan Anda dan akan melakukan segalanya dalam kekuasaan kami untuk memperkenalkan disayangi dan dicintai Rusia kami pada tingkat yang tepat ! Umumnya kita adalah apa yang kita . Kami tidak menemukan gambar apapun - " malaikat " dan " rumah gadis " , kita tidak dengan sendirinya digambarkan . Kami hanya ingin berteman dengan semua dan mendapatkan pengalaman yang sangat berharga . Inilah esensi utama dari " Eurovision " - . Banyak musik , dialog dan integrasi orang dari berbagai negara "
Di antara para tamu terhormat dari pre-party Eurovision 2014 resmi dan restoran yang Philip Carlson , Gennady Gokhshtein , Regina von Flemming , Avraam Russo , Jana Churikova Arthur Gasparyan , Irina Bantam , Nastya Makeev , Gleb Matveichuk , Alain Sviridov , Dmitri Bikbaev Victoria Bonia Ruslan Alehno Dakota , Sergey Pudovkin , Vladimir Shirokov , Ilya Yaroshenko dan banyak lainnya .
" Saya sangat senang bahwa tahun ini Rusia pada " Eurovision " kembali hadir saudara kembar kami Tolmachevy - berbagi pendapatnya Yana Churikova . - Aku melihat kinerja mereka di Junior " Eurovision " pada tahun 2006 dan yakin bahwa tahun ini mereka akan menjadi yang terbaik dan tidak ada aspek politik tidak mempengaruhi hasil pemungutan suara " .
Partiers juga mengambil bagian dalam acara amal " Share smiley - Simpan Life" , yang perusahaan tersebut merilis koleksi khusus kemeja Baon Baon SMILEY , bagian dari hasil dari penjualan yang akan pergi ke Yayasan " Life Line " . Aksi " Share smiley - Simpan Life" akan diselenggarakan dari tanggal 10 April di semua toko Baon dan membantu menyelamatkan kehidupan anak-anak dengan penyakit jantung .
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. kabar berita terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger