Biodata Nikita Willy Lengkap

Senin, 21 April 2014 | komentar



Siapa yang tidak kenal dengan Nikita Willy, artis cantik pemain sinetron ini selalu hangat diperbincangkan baik karena karirnya di dunia hiburan maupun berbagai gosip yang menerpa. Kali ini, kami coba memuat biodata Nikita Willy lengkap yang bisa menambah pengetahuan para pembaca tentang sosok Nikita Willy dan informasi pribadinya.
Saat ini Nikita Willy dikabarkan sebagai pemain sinetron dengan biaya termahal. Karena memang setiap sinetron yang ia bintangi selalu menyedot jutaan penonton tanah air. Pencapaian ini merupakan buah dari perjuangan seorang Nikita yang ia mulai sejak usia 6 tahun, yaitu kemunculannya pertama kali dalam sebuah sinetron berjudul Bulan Bintang. Namun, Nikita Willy mulai dikenal oleh khalayak kala ia mendapat peran dalam sinetron Roman Picisan bersama Evan Sanders.

Biodata Nikita Willy

Nikita merupakan keturunan Minang dimana ia merupakan anak pertama dari 2 bersaudara. Saat ini ia tengah menjalin hubungan asmara dengan Diego Michiels, seorang pemain sepakbola tanah air. Hubungannya dengan Diego sempat mengalami pasang surut, seperti ketika Diego harus mendekam di sel penjara saat ia terlibat kasus penganiayaan. Nikita sempat pula digosipkan telah menikah siri dengan Diego ketika foto keluarga Nikita Willy beredar di Internet dengan Diego didalamnya. Berikut foto yang dimaksud.
Profil Nikita Willy
Nama Lengkap: Nikita Purnama Willy
Tanggal Lahir: 29 Juni 1994
Agama: Islam
Akun Twitter: nikitawilly_24
Nama ayah: Henry Willy
Nama Ibu: Yora Febrine
Selain menjadi pemain sinetron, Nikita juga menjadi bintang iklan untuk berbagai produk. Mulai dari biskuit sampai iklan mobil. Kepiawaiannya dalam berakting sudah tidak diragukan lagi, banyak sudah penghargaan dan nominasi yang ia raih, salah satunya adalah sebagai aktirs terfavorit dalam Indonesia Kids Choice Awards 2013.
Walaupun banyak pendatang baru bermuncunlan sepeti Audi Marissa, tapi sepertinya Nikita Willy masih memiliki banyak penggemar setia yang begitu mengidolakan Nikita.
Untuk melengkapi biodata Nikita Willy diatas, berikut adalah beberapa foto Nikita.


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. kabar berita terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger